Pelatihan Pembuatan Rencana Bisnis

Dasar Pemikiran

Tantangan ke depan bagi perusahaan akan semakin kompleks, karena harus mampu memenuhi tuntutan masyarakat konsumen, mampu berkompetisi, dan berbagai kemampuan lainnya sebagai akibat terjadinya perubahan lingkungan bisnis perusahaan yang sangat dinamis dan cepat. Perubahan lingkungan tersebut menuntut kemampuan manajemen perusahaan untuk membuat rencara bisnis yang bersifat strategis.

foto oke dehhhhh

Rencana bisnis yang strategis bertujuan untuk menghindari penanaman modal yang sia-sia. Karena dengan bisnis plan yang baik maka dapat dilihat prospek usaha yg baik di masa yang akan datang, di samping sebagai alat kontrol atau kendali jalannya usaha. Selain itu perencanaan bisnis yang baik akan memberikan perlindungan, yaitu meminimalkan resiko dengan mengurangi ketidakpastian di sekitar kondisi bisnis dan menjelaskan konsekuensi tindakan manajerial yang diperlukan sehingga dapat meningkatkan tingkat keberhasilan.

Dalam  rangka  membantu  perusahaan atau perorangan untuk  meningkatkan  kemampuan  menyusun  Business  Plan,  maka BP-Creator akan menyelenggarakan bimbingan   Menyusun Business Plan Perusahaan (dengan panduan jadi)., yang dipandu oleh penulis yang berpengalaman dalam menyusun berbagai Business Plan Perusahaan.

Tujuan

Membantu  perusahaan  meningkatkan  kemampuan  menyusun  Business  Plan,  sebagai dasar  untuk memberikan arah yang jelas, merespon perubahan, meningkatkan kinerja dan mutu layanan serta daya saing bagi rumah sakit baik negeri maupun swasta.

Sasaran

1.Peserta memahami Business Plan secara teoritis dan teknis

2.Peserta memahami dan mampu menyusun Busines Plan secara praktis (dengan panduan jadi)

3.Dihasilkannya dokumen Business Plan sesuai dengan posisi dan keadaan masing-masing.

 

Untitled-3           workshop value proposition

 

 

0 Comments

Lewat ke baris perkakas